Beauty Fashion Girls 2012 New Mode Fashion Girl sexy

opt

adsmedia

cash

ads

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Pesona Misterius Artis Multitalenta, Mia Maestro

Si cantik kelahiran Buenos Aires, Argentina ini merupakan contoh wanita multitalenta. Sebagai aktris dan penyanyi, Mia Maestro telah mendapat pengakuan atas karyanya di layar lebar Hollywood maupun panggung-panggung seni.

Akting teranyar Mia bisa disaksikan pada film blockbuster, The Twilight Saga: Breaking Dawn. Mia yang berperan sebagai vampir bernama Carmen juga terlibat dalam produksi sekuel Breaking Dawn. Selama ini, Mia memang sudah banyak membintangi film-film berbobot yang berkolaborasi dengan mega bintang. Sebut saja, Kurt Russel, Adam Brody, Blake Lively dan Sharon Stone. Tak jarang dia mendapat nominasi dan penghargaan dari Golden Globe atau Ace Awards.

Sebelumnya, Mia dikenal publik internasional berkat perannya sebagai Nadia Santos di serial TV populer, Alias. Totalitas aktingnya begitu memukau, apalagi peran yang dibawakannya kerap menonjolkan kesan misterius.

”Saya suka karakter yang memiliki unsur misteri di dalamnya, yang mencoba untuk tidak terlalu terbuka dalam memberikan segalanya. Saya rasa semua wanita punya kemampuan memikat. Tinggal kita saja bagaimana memunculkannya dalam situasi yang tepat,” kata wanita yang senantiasa tampil percaya diri dan kuat ini.

Tidak hanya pandai berakting, Mia juga terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat. Mia mulai mengolah vokal sejak dini dan belajar repertoar lagu di Berlin menggunakan karya-karya Kurt Weill dan Hans Eisler. Dia juga sempat berkolaborasi dengan band asal Inggris, Faithless. Saat ini Mia sedang merampungkan rekaman album solo perdananya yang diproduseri Valgeir Sigurosson.

”Kekuatan inspirasi dalam menciptakan album solo perdanaku ini sangat pribadi. Banyak terpengaruh dari pengalaman, suasana hati dan saat - saat penting yang pernah kutemui semasa hidup. Terkadang ada juga yang terkait dengan alam atau suatu tempat yang spesifik,” ujar wanita yang pernah tampil sebagai penyanyi pembuka konser Sinead O'Connor di Los Angeles, New York, Reyjkjavik dan Buenos Aires ini.

Karya teranyar Mia di bidang musik adalah lagu berjudul Bewitch yang diciptakannya sendiri karena terinspirasi dari keharuman black orchid fragrance yang eksotis. Menurutnya, keharuman black orchid ini memunculkan perasaan cantik misterius yang dapat memukau orang-orang di sekelilingnya.

Mia sangat passionate dalam proses pembuatan lagu Bewitch ini. Ia bahkan sempat tidak puas pada saat mendengarkan aransemen pertama dari lagu ini dan terus mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Mia mencurahkan segala kemampuan, kreativitas dan imajinasinya untuk menyempurnakan lagu Bewitch ini dan menjadikannya sebuah master piece.

Lagu Bewitch ini baru saja dirilis di Indonesia dan sering diputar oleh berbagai stasiun radio dan banyak pencinta musik yang mulai mengunduh lagu ini dari website. Para penggemar yang ingin menikmati keindahan suara Mia Maestro

2 comments:

Alka Febrianto said...

mantaf bro postnya ... BTW visit balik eaa tuplikasi.com

harian seluler said...

Sukanya sama foto yang terpajang gan,,, posting nya juga suka kokk,, nice dehhh pokoknyaaa ...
Harga Smartphone terbaru

Post a Comment